Jumat, 21 Oktober 2011

Ku Sadari Inilah Cinta

Waktu demi waktu saya berfikir apakah dia jodoh saya ,hmm mungkin iya tapi kalau dia bukan jodah saya , saya takut menyakiti hatinya , dan beberapa hari kemudian saya coba dekati dia ternyata selain dia cantik dia juga baik . saya terus berharap kepada allah semoga jodoh saya adalah dia. setelah saya fikir-fikir saya coba untuk ta'aruf dengannya ternyata saya ditolak karena dia pernah punya pengalaman buruk dengan mantan kekasihnya , tetapi saya coba jelaskan "tak semua laki-laki itu suka berselingkuh dan selalu menghianati kekasihnya" dan saya juga berkata " dan saya bukan laki-laki seperti itu saya juga mengucapkan demi allah saya tak akan selingkuh" dan ternyata kata-kataku bisa mengetuk hatinya dan alhamdulillah saya di terima , beberapa minggu saya berbincang-bincang dengannya , tetapi sudah satu bulan dia mulai jauh dengannya ,dia seperti menyianyiakan saya . saya berfikiran buruk terhadap dia " apakah ada laki-laki lain yang ia sukai " tapi dia menjelaskan bahwa dia hanya bosan hanya berbincang2 di ponsel . saya coba dekati dia tapi saya takut kalau teman-teman yang lain curiga bahwa saya adalah kekasihnya , maklum dia seperti kembang desa di sekolah saya jadi saingannyapun berat . tetapi saya senang dia menyukai saya dan saya janji saya tidak akan menyia-nyiakannya kalau perlu saya tunggu 12 taun lagi untuk bisa meminang dan menikahi dia.
"saya sangat bersyukur allah memberikan kekasih seperti dia , insha allah kini dan selamanya saya tetap mencintai dia".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar